Diet Sehat dengan Konsumsi Vitamin D, A dan Protein

Anda mungkin selalu mendengar orang berbicara tentang makan dengan benar dan makan sehat, tetapi bagaimana Anda melakukannya? Jika Anda ingin meningkatkan kesehatan Anda dan mendapatkan tubuh Anda merasa kuat dan tidak loyo, mengikuti saran di bawah ini untuk mulai makan dengan benar!

Diet Sehat dengan Konsumsi Vitamin D, A dan Protein

Makan diet seimbang. Termasuk keseimbangan yang sehat kaya gizi karbohidrat seperti buah-buahan, sayuran, dan akar seperti kentang. Ini akan membantu memastikan bahwa tubuh Anda mendapatkan keseimbangan yang tepat dari vitamin penting dan mineral yang dibutuhkan untuk membuat Anda tetap kuat dan sehat. Keseimbangan direkomendasikan bervariasi dari rencana diet diet rencana, dan saldo yang ideal mungkin sedikit berbeda dari orang lain. Namun, beberapa opsi yang umum termasuk:

Makan diet sayuran 30% (sayuran berwarna gelap lebih baik, seperti bayam) 20% buah (makan yang memiliki nilai gizi yang lebih, seperti buah delima), 20% karbohidrat (pati seperti gandum, beras dan jagung), 20% protein (yang ditemukan daging, kacang-kacangan, dan polong-polongan), dan produk susu 10%. [1]

Makan diet 80% karbohidrat seperti buah-buahan, sayuran, dan pati seperti gandum, beras dan jagung, protein 10% (yang ditemukan daging, kacang-kacangan, dan polong-polongan), dan 10% lemak.

Jangan lewatkan makan. Selalu makan sarapan, ini mulai metabolisme yang terjadi pada awal pagi (sejak melambat di malam hari karena Anda belum makan untuk sementara). Anda juga akan ingin memastikan untuk makan secara berkala untuk membantu memastikan bahwa tubuh Anda memiliki bahan bakar yang dibutuhkan untuk menjalankan sepanjang hari.

Jangan minum chemicals yang menyamar sebagai makanan. Ini adalah ide yang baik untuk minum air, jus, smoothie, teh, dan semacamnya. Namun, soda, cola, dan minuman yang terlihat seperti mereka dibuat di laboratorium harus pasti harus dihindari.

seperti yang di kutip dari kode sehat bahwa Makan lebih sedikit lemak sehat dan kalori kosong. Umumnya mengurangi jumlah lemak jenuh dan trans yang sehat dalam diet Anda. Ini ditemukan dalam makanan seperti keripik, margarin, minyak, dan banyak makanan kotak atau beku. Minyak kelapa adalah relatif sehat, tapi masih tidak baik.

Makan makanan kaya gizi lebih. Mencoba untuk fokus pada makan makanan yang memberikan banyak nutrisi penting bagi tubuh Anda. Ini adalah makanan yang kaya vitamin dan mineral. Anda dapat mencoba buah jeruk, gelap hijau seperti bayam, kale dan padi-padian seperti beras merah dan quinoa, ramping protein seperti lentil dan chickpea.

Makan Ketika Anda lapar, berhenti ketika Anda penuh. Banyak orang tampaknya berpikir bahwa orang-orang mendapatkan lapar di sekitar 9 pagi, 12 siang, dan lagi pada 6. Sementara ini mungkin jadwal yang umumnya baik untuk makan, ingat bahwa Anda tidak harus makan saat makan jika Anda tidak lapar lagi. Juga, jika Anda lapar antara waktu makan, pergi ke depan dan makan. Hal ini tidak baik untuk kelaparan diri antara menu: jika Anda membiarkan diri Anda menjadi terlalu lapar, Anda hanya akan makan ton sampah mudah cepat.

Makan lebih baik ukuran porsi. Ingat bahwa perut Anda adalah tentang ukuran kepalan tangan Anda. Jangan berharap untuk hal-hal 10 kali jumlah sampah ke dalamnya tanpa konsekuensi negatif. Namun, jika Anda makan banyak buah-buahan, Anda harus makan banyak, karena Anda akan memiliki banyak energi dan menjadi bersemangat sepanjang hari.

Jangan khawatir tentang berapa banyak kalori yang Anda makan. Setelah semua, sapi dapat merumput sepanjang hari dan tidak menjadi gemuk! Jika Anda makan banyak susu dan daging, namun, Anda pasti akan berakhir kelaparan atau kenaikan berat badan. Makan banyak buah dan sayuran!

Minum banyak air setiap hari. Hal ini sangat penting. Anda mungkin berpikir Anda lapar ketika, pada kenyataannya, Anda benar-benar hanya Haus. Hal ini juga membuat hati dan ginjal Anda jauh lebih bahagia. Coba Tambahkan irisan lemon, kapur, atau jeruk air Anda untuk rasa yang besar; mentimun slices rasa bahkan crispier!

Oz delapan 8 gelas air disarankan untuk kebanyakan orang dewasa, meskipun beberapa orang membutuhkan lebih banyak dan beberapa orang kurang perlu. Namun, kecuali jika diet Anda terdiri dari kerupuk, Anda akan mendapatkan banyak air dari makanan. Minum banyak sekaligus juga akan sangat efektif untuk tubuh Anda

Tidak mendapatkan tertipu fad diet. Cukup protein, berbagai lemak (termasuk Omega 3 lemak dalam biasanya ditemukan dalam minyak ikan dan biji), dan karbohidrat seperti buah-buahan dan sayuran sangat penting bagi tubuh berfungsi dengan benar. Jangan jatuh untuk fad diet yang melibatkan membatasi setiap satu makro primer.

Berikan diri Anda memperlakukan pintar. Anda dapat memanjakan diri dengan makanan lezat tanpa harus makan kue atau cookie. Ada banyak alternatif yang sehat yang hanya sebagai baik. Cobalah makan Tofutti susu bebas es krim untuk alternatif untuk susu es krim. Stroberi adalah alternatif yang baik untuk permen. Kacang mentega dan pisang sandwich adalah pengganti yang baik untuk s’more.

Simpan peluang manis-makan Anda. Anda tahu bahwa Anda akan makan permen beberapa di beberapa titik: kue ulang tahun tetangga Anda, makanan penutup Natal di rumah nenek Anda, cokelat pasangan Anda punya Anda, atau cookie bahwa anak Anda membuat Anda. Dan, tentu saja, semua orang ingin memanjakan dan berbelanja secara Royal setiap sekali dalam beberapa saat. Kuncinya adalah untuk membiarkan diri permen di hanya kali ini khusus. Itu adalah kesalahan untuk makan permen secara teratur sehingga ketika Anda melakukan ini harus-makan manis kali Anda mencapai over telah terlibat.

Jika Anda menemukan diri Anda berkhayal tentang makanan, Anda memiliki masalah. Jika diet Anda cukup baik dan cukup kalori dan karbohidrat, Anda akan penuh dan bahagia. Berfantasi tentang makanan adalah indikator yang baik yang Anda melakukan sesuatu yang salah.

Jangan makan makan besar ketika Anda pergi keluar. Hal ini sangat wajar untuk ingin makan makanan yang lezat di Restoran, terutama jika Anda tidak seorang juru masak yang sangat baik. Tapi mengerti bahwa restoran makanan sering terlalu besar. Anda tidak boleh makan yang banyak makanan dalam satu duduk! Sebaliknya, makan hanya setengah makanan dan menyimpan sisanya untuk makan siang hari berikutnya. Anda juga dapat memesan makanan pembuka, daripada makanan lengkap jika Anda tahu bagian-bagian mungkin akan lebih baik

referensi via :

id.wikihow.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>